Gadget

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Undang Teman

Afdal Rahendra
Oktober 05, 2022
0 Komentar
Beranda
Gadget
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Undang Teman
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Undang Teman

Mau tahu aplikasi penghasil uang langsung ke dana tanpa undang teman? Kamu berada di tempat yang tepat.

Pada saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang cara kerjanya bermacam-macam. Salah satunya yang paling populer ialah menggunakan kode referral atau mengundang teman. Ketika kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tertentu, maka usaha kamu itu akan diberikah hadiah berupa uang.

Namun sistem kerja ini masih terbilang susah bagi sebagian orang. Akan tetapi aplikasi penghasil uang tidak hanya dengan sistem kerja itu saja. Ada juga aplikasi yang tidak mengahruskan kamu untuk mengundan teman untuk mendapatkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Undang Teman

Walaupun aplikasi penghasil uang ini tidak mengharuskan kamu untuk mengundang teman, akan tetapi tetap ada tugas tugas yang harus kamu lakukan. Karena aplikasi ini tidak akan semerta-merta memberi kamu uang tanpa melakukan apapun. Untuk lebih jelasnya, silakan simak pembahasan berikut.

1.Baca Plus

Ini merupakan aplikasi baca berita yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui banyak katagori informasi dari sumber terpercaya. Bagusnya aplikasi ini tidak hanya bisa kamu gunakan sebagai media membaca berita saja. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan hadiah berupa uang dengan beberapa tugas. Hadiah tersebut akan kamu dapatkan dalam bentuk poin dari membaca berita atau menonton video pada aplikasi Baca Plus. Point tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi uang, diamond mobile legend, UC PUBG mobile, atau pulsa dengan syarat dan ketentuan.

2.Ceki-Ceki

Kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara melihat produk yang dijual pada aplikasi. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang dari Ceki-Ceki dengan menjalankan dan menyelesaikan misi.

Pada saat melakukan pendaftaran kamu juga bisa mendapatkan uang sebesar Rp800 hanya menggunakan Facebook. Selanjutnya kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin dari semua tugas yang kamu kerjakan. Setiap 10 poin yang kamu dapatkan dalam aplikasi Ceki-Ceki dapat ditukarkan dengan Rp1 di keesokan harinya.

3.Cashpop

Aplikasi penghasil uang langsung ke dana tanpa undang teman yang ketiga ini ialah Cashpop. Pada aplikasi ini, cara untuk mendapatkan uang yang bisa kamu lakukan ialah dengan megerjakan beberapa perintah dalam aplikasinya.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memberikan kamu hadiah berupa poin. Nantinya poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang (melalui beberapa proses), pulsa, paket internet, voucher gratis, voucher game, voucher makan, sembako, tiket, token PLN, voucher perawatan, voucher belanja.

Namun cara kerja aplikasi ini cukup berbeda dengan apa yang aplikasi sebelumnya terapkan. Karena pada aplikasi ini kamu mengerjakan tugas seperti follow akun intagram tertentu, like fans page Facebook tertentu, mengerjakan perintah dari sebuah akun, follow akun twitter tertentu, subcribe youtube dan lain sebagainya. Tugas yang diberikan oleh Cashpop bersumber dari sponsor yang bekerjasama dengannnya.

4.Gift Wallet

Ingin mendapatkan uang dalam bentuk dolar tanpa mengundang teman, maka Gift Wallet adalah solusinya.

Pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin dengan cara menginstal dan memainkan aplikasi yang di iklankan. Aplikasi yang di sarankan oleh Gift Wallet ialah aplikasi android saja.

Jadi setiap kali kamu mendownload aplikasi melalui Gift Wallet dan memainkannya, kamu akan mendapatkan poin dari itu. Setiap harinya kamu bisa mendapatkan poin hingga 90 dengan minimal reedem 1510 atau setara dengan 2 dolar. Akan tetapi untuk dapat menukarkan pint tersebut menjadi uang, kamu harus menggunakan paypal. Barulah dari paypal kamu bisa menconvert uang dolar tersebut menjadi rupiah.

5.Google Opinion Rewards

Ini adalah sebuah aplikasi tanpa undang teman besutan perusahaan teknologi terbesar yaitu google. Aplikasi google dengan nama Google Opinion Rewards ini menerapkan sistem survery untuk memberikan anggotanya uang.

Kamu bisa menjalakan survey yang di sedikan oleh platfrom dan mengisinya dengan benar dan apa adanya. Setiap survay yang kamu selesaikan akan diberikan hadiah berupa uang. Tingkat kebenaran dan konkrit yang kamu berikan dalam aplikasi ini biasanya berpengaruh dengan seberapa uang yang akan kamu dapatkan.

Walaupun demikian kamu tidak bisa mengisi survay sesuka hati dalam aplikasi ini. Karena pihak google akan memberikan pekerjaan yang sesuai dengan kamu sebagai responden. Hal tersebut di lihat dari profil dan akan di cocokkan oleh google.

Enaknya pada aplikasi ini, reward yang didapatkan itu cukup besar yaitu sebesar Rp1.500 hingga Rp15.000 persurvey.


Itulah aplikasi penghasil uang langsung ke Dana tanpa undang teman yang bisa kamu manfatkan untuk menambah penghasilan. Enaknya semua aplikasi itu bisa kamu pakai hanya bermodalkan Smartphone dan bisa di mana saja. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan bisa menambah wawasanmua-mu.



Penulis blog

Tidak ada komentar