Gadget

Cara Agar Wps Office Tidak Berbayar

Afdal Rahendra
November 24, 2022
0 Komentar
Beranda
Gadget
Cara Agar Wps Office Tidak Berbayar
Cara Agar Wps Office Tidak Berbayar

Pada saat sekarang ini teknologi sangat membantu kita dalam melakukan berbagai hal mulai dari hal-hal kecil hingga urusan keseharian pekerjaan. Bahkan pada saat sekarang ini teknologi sudah menjadi suatu kewajiban dalam bidang pekerjaan maupun bidang pendidikan.

Salah satu bentuk perkembangan teknologi yang sangat sering digunakan pada saat sekarang ini ialah perangkat lunak atau software baik dalam bentuk aplikasi Android maupun PC. Salah satu aplikasi yang banyak orang gunakan baik dalam pekerjaan maupun pendidikan pada saat sekarang ini ialah aplikasi office.

Microsoft office merupakan aplikasi yang banyak orang gunakan pada saat sekarang ini. Akan tetapi aplikasi ini berbayar dan tidak semua orang bisa mengakalinya agar bisa digunakan secara gratis. Berangkat dari masalah ini sebuah aplikasi baru pun muncul dan memberikan keunggulan di mana pengguna bisa menggunakannya secara gratis terbatas.

Aplikasi tersebut bernama WPS office yang sudah tersedia baik untuk perangkat Android, iOS maupun PC. Walaupun dikatakan sebagai aplikasi gratis, aplikasi ini sebenarnya tidak benar-benar gratis.

Dalam satu perangkat WPS office, terdapat banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi untuk dapat menggunakan semua fitur tersebut kamu harus melakukan langganan terlebih dahulu dengan membayar. Walaupun demikian kamu tetap bisa menggunakan aplikasi utama berupa Dokumen, Excel, Powerpoint, dan PDF secara gratis.

Namun ada cara yang bisa kamu manfaatkan agar WPS office tersebut tidak berbayar. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Cara Agar Wps Office Tidak Berbayar

Sebagai pengguna Android ada cara yang sudah sejak lama digunakan oleh pengguna dalam membuat aplikasi berbayar menjadi gratis yaitu memanfaatkan aplikasi modifikasi (mod). Aplikasi MOD untuk Android ini sudah banyak beredar dan bisa kamu download secara gratis.

Akan tetapi aplikasi Mod ini ada kelemahan dasar yang sangat susah dideteksi oleh pengguna. Salah satunya ialah kemungkinan pencurian data karena aplikasi dimodifikasi oleh pihak ketiga yang keamanannya tidak terjamin.

Walaupun tidak semua jenis aplikasi modifikasi demikian, namun tidak tertutup kemungkinan seperti itu ada. Oleh sebab itu untuk mengurangi risiko dalam penggunaan aplikasi mod, kamu bisa memanfaatkan kanal YouTube untuk mencari modifikasi aplikasi yang terjamin.

Sedangkan untuk kamu yang menggunakan WPS Office di perangkat PC, terdapat cara yang berbeda dengan Android untuk bisa menikmatinya tanpa berbayar. Bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi berbayar secara gratis di PC mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara ini.

Cara tersebut ialah dengan menambahkan komponen crack ke dalam aplikasi tersebut untuk unlock agar bisa digunakan secara gratis. Ada banyak website yang menyediakan crack WPS Office ini secara gratis dan sudah terkenal sejak lama, diantaranya bagas31, yasir252, bahkan jalan tikus.


Itulah cara agar dapat menggunakan WPS office tidak berbayar di perangkat Android maupun PC. Semoga penjelasan tersebut dapat membantu kamu dalam menyelesaikan permasalahan yang kamu alami. 

Penulis blog

Tidak ada komentar