Gadget

Merk Headset Terbaik Murah

Afdal Rahendra
Oktober 05, 2022
0 Komentar
Beranda
Gadget
Merk Headset Terbaik Murah
Merk Headset Terbaik Murah

Getged - Apakah kamu sedang mencari merk headset terbaik dengan harga murah?

Menggunakan headset untuk mendengarkan sebuah lagu atau untuk bermain game tentu akan meningkatkan experience kamu dalam mendengarkan kualitas musik. Namun banyak orang yang berspekulasi bahwasanya untuk mendapatkan kualitas suara yang baik harus menggunakan headset dengan harga yang mahal. Padahal pandangan seperti itu tidaklah benar.

Pada saat sekarang ini ada banyak sekali headset yang dapat menghasilkan kualitas audio yang bagus namun dengan harga yang relatif terjangkau. headset ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman yang baik dalam mendengarkan lagu namun tidak mengeluarkan banyak uang.

Berikut beberapa rekomendasi merk headset terbaik murah tahun 2022 yang bisa kamu jadikan pilihan.

Rekomendasi Headset Terbaik Tahun 2022 dengan Harga Murah

Bagi kamu yang tetap ingin tampil keren atau ingin memiliki headset mewah dengan harga terjangkau. Silakan simak pembahasan berikut ini.

1. Logitech G331

Logitech G331

Rekomendasi pertama ini muncul dari merk yang cukup familiar di telinga kita yaitu merk Logitech dengan seri G331. Headset ini dilengkapi dengan driver berukuran 50 ml, 3, 5 mm output port dan mikrofon boom unidirectional. Hal tersebut tentunya akan membuat kamu betah memakai headset ini berlama-lama.

Untuk harganya sendiri, Logitech G331 ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp609.000 di Tokopedia dan Shopee

2. Corsair HS50 Pro

Corsair HS50 Pro

Bagi kamu yang tidak suka headset dengan banyak gaya dan aksen, maka Corsair HS50 Pro merupakan pilihan yang paling cocok. Sama dengan pilihan pertama, headset ini juga memiliki ukuran driver 50mm yang lengkap dengan slider dan mute switch pada sisi kiri bodynya. Peletakan tombol tersebut membuat headset ini lebih mudah digunakan serta sangat nyaman dalam pengontrolan.

Untuk harganya sendiri, headset Corsair HS50 Pro ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp639.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) pada Tokopedia dan Shopee

3. HP H360

HP H360

Memiliki dua buah konektor, headset ini merupakan kombinasi yang bisa kamu gunakan baik di hp maupun di PC tanpa harus membeli konektor tambahan. Suara pada headset juga jernih dengan speaker berdiameter 50 mm. Untuk kenyamanan tidak perlu digukan lagi, HP H360 menggunakan cushion breathable sehingga akan membuat kamu nyaman menggunakannya berjam-jam.

Untuk harganya HP H360 sendiri, headset ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp229.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee

4. Razer Kraken X Mercury

Razer Kraken X Mercury

Headset yang nyaman digunakan serta tidak memiliki bobot yang berat tentunya sangat cocok bagi kamu yang suka memakai headset hingga berjam-jam. Headset ini dilengkapi dengan fitur adjustable headband yang memungkan kamu menyesuaikannya dengan ukuran kepala. Bukan itu saja, microphone pada headset ini juga bisa kamu tekuk sesuka hati sesuai keinginan.

Untuk harga Razer Kraken X Mercury sendiri, headset ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp699.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee

5. Digital Alliance Delta Armor X

Pengen punya headset yang berkesan sangat gaming sekali? Digital Alliance Delta Armor X merupakan pilihan terbaik untuk kamu. Headset ini dilengkapi dengan LED yang membuat kesan gaming terasa menggelegar sekali.

Headset ini menggunakan konektor USB sehingga sangat mudah apabila kamu gunakan di Hp, karena hanya perlu tambahan OTG saja. Hal semacam ini tentu akan mempermudah kan kamu yang suka memakai headset di Hp, tidak di PC saja.

Untuk harga sendiri, kamu bisa mendapatkan headset Digital Alliance Delta Armor X ini mulai dari harga Rp395.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee

6. Armaggeddon Atom 7

Armaggeddon Atom 7

Suka suaranya yang ngebass, mungkin kamu perlu headset Armaggeddon Atom 7 ini. Bass pada headset ini cukup kuat sehingga membuat experience kamu dalam mendengarkan musik terpuasakan. Bukan hanya itu saja, headset ini juga dilengkapi dengan 7 set LED setting yang membuat penampilanmu akan semakin keren.

Untuk harga sendiri, kamu bisa mendapatkan headset Armaggeddon Atom 7 ini mulai dari harga Rp (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee

7. dbE GM210

dbE GM210

Kamu pemakai kacamata, namun pengen menggunakan headset, dbE GM210 pilihan terbaiknya. Headset ini memiliki ukuran yang pas bagi kamu pengguna kacamata. Belum lagi beratnya yang cuman 293 gram dengan clamping force GM210 membuatnya sangat nyaman digunakan berlama-lama. Kalau kualitas audionya gak usah kamu tanyakan lagi, headset ini akan memanjakan telingamu dengan suara yang dia keluarkan.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan headset dbE GM210 ini mulai dari Rp290.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee.

8. Fantech Valor MH86

Fantech Valor MH86

Salah satu brand Indonesia yang sudah mendunia, Fantech Valor MH86 merupakan pilihan yang paling tepat buat kamu yang mencari headset terbaik dengan harga murah. Dilengkapi dengan output 3.5 mm, headset ini sangat cocok kamu gunakan baik di PC, PS, maupun HP. Headser Fantech Valor MH86 ini juga nyaman kamu gunakan berjam-jam karena bobotnya yang ringan yaitu 280 gr saja.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan headset Fantech Valor MH86 ini mulai dari Rp259.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia dan Shopee

9. Sades Spirit Wolf

Sades Spirit Wolf

Headset dengan audio kontrol lengkap, Sades Spirit Wolf merupakan pilihan terbaik. Pada headset ini terdapat volume switch, headset mute switch, dan mic mute swicth. Headset ini juga menggunakan fitur 7.1 dan output USB port sehingga memudahkanmu menggunakannya di berbagai perangkat.

ntuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan headset Sades Spirit Wolf ini mulai dari Rp225.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia atau Shopee

10. Rexus Thundervox HX9

Rexus Thundervox HX9

Pengen punya headset murah namun tampilannya elegan? Rexus Thundervox HX9 pilihannya. Tampilan yang modern dan mewah tentunya membuat kamu betah membawanya kemana-mana. Ditambah headset ini juga menggunakan foam berbahan tebal sehingga noise suara dari luar tidak terlalu terdengar. Bukan itu saja, headset ini juga diberikan aksen LED RGB yang menambah kesan elegannya.

Walaupun memiliki banyak kelebihan tersebut, headset Rexus Thundervox HX9 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp250.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) di Tokopedia atau Shopee


Itulah merk headset terbaik murah yang bisa kamu jadikan pilihan di tahun 2022 ini. Pada umunya setiap perusahaan akan mengeluarkan produk pesaing, namun list di atas belum tentu kalah saing.

Penulis blog

Tidak ada komentar