Home
Kijang
Kijang Innova
Mobil Keluarga
Kijang Inova Terbaru yang Aman dan Nyaman Untuk Keluarga
Kijang Inova Terbaru yang Aman dan Nyaman Untuk Keluarga

Afdal Rahendra - Kijang Inova mengeluarkan produk terbaru yang aman dan nyaman kamu gunakan untuk keluarga. Toyota Kijang Inova menjadi salah satu mobil keluarga yang sangat direkomendasikan. Apalagi kini telah hadir versi terbaru yang membuatnya makin banyak diidolakan. Hal tersebut ditunjukkan dengan penjualan yang tembus pada angka 3.336 unit pada April 2022 sebagaimana dilansir dari data Gaikindo.

Toyota Kijang Innova merupakan mobil jenis MPV 7-seater atau dapat menampung hingga tujuh orang penumpang. Generasi terbaru Toyota Kijang Inova ini telah meluncur dengan beberapa sentuhan yang membuat tampilannya lebih menarik.

Urusan dapur pacu, mobil ini dibenamkan mesin bertenaga bensin 1TR-FTVdengan kapasitas 1.998 cc, 4 silinder, DOHC. Dengan mesin tersebut, mobil dapat mengeluarkan tenaga sebesar 137 hp dan torsi maksimal 183,3 Nm. 

Untuk varian tenaga diesel, mengandalkan mesin 2GD FTV berkapasitas 2.393 cc, 4 silinder, DOHC, VNT Intercooler dengan tenaga 146,9 hp dan torsi puncak 359,9 Nm. Untuk urusan transmisi keduanya tersedia dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang dilengkapi dengan Sport Sequential Switchmatic sebagai simulasi perpindahan gigi selayaknya transmisi manual.

Kelebihan lainnya selain bisa menampung banyak orang dan punya performa penjualan baik adalah adanya fitur keselamatan yang terbilang mumpuni. Fitur keselamatan yang mendukung tersebut adalah sabuk pengaman tiga titik, dual airbag, dan airbag untuk lutut. 

Berikut ini adalah daftar harga Toyota Kijang Innova terbaru pada Juni 2022 OTR Jakarta yang dilansir dari situs resmi Toyota.

  • Kijang Innova 2.0 G MT Bensin Rp359,8 juta
  • Kijang Innova 2.0 G MT Bensin Luxury Rp364,65 juta
  • Kijang Innova 2.0 G AT Bensin Rp380,7 juta
  • Kijang Innova 2.0 G AT Bensin Luxury Rp387,1 juta
  • Kijang Innova 2.0 V MT Bensin Rp413,3 juta
  • Kijang Innova 2.0 V MT Bensin Luxury Rp419,32 juta
  • Kijang Innova 2.0 V AT Bensin Rp433,5 juta
  • Kijang Innova 2.0 V AT Bensin Luxury Rp440 juta
  • Kijang Innova 2.4 G MT Diesel Rp378,4 juta
  • Kijang Innova 2.4 G AT Diesel Rp399,7 juga
  • Kijang Innova 2.4 V MT Diesel Rp433,8 juta
  • Kijang Innova 2.4 V AT Diesel Rp453,7 juta

Mobil Toyota Kijang Inova terbaru di atas bisa Anda miliki dengan mengunjungi dealer terdekat di wilayah Anda. Tetapi ada cara mudah dan praktis yang bisa Anda lakukan untuk beli mobil idaman.

Kemudahan membeli mobil khususnya secara kredit dimudahkan dengan adanya sistem aplikasi online. Salah satu contohnya adalah aplikasi SEVA yang dikembangkan oleh Astra Financial and Logistic.

Adanya aplikasi ini merupakan upaya akan kebutuhan tren konsumen yang terus bertambah dalam pembelian mobil. Hal ini menjadi bentuk perubahan yang terwujud pada transaksi pembelian mobil dalam bentuk digital.

Selain itu aplikasi ini fokum memberikan pelayanan pembiayaan pembelian mobil baru, asuransi dan transaksi digital dealer mobil di bawah naungan Astra Grup. Keunggulan ada pada tahap awal yang dilakukan, yaitu calon pengguna perlu melakukan scanning kemampuan keuangan.

Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini mulai dari kalkulator beban, rekomendasi cicilan, hingga persetujuan instan. Bahkan para pengguna diarahkan untuk mengisi kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincarnya. 

Fitur Load Calculator yang berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran.

Ada juga fitur Loan recommendation yang berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Anda diharapkan dapat mencicil mobil sesuai kemampuan agar tenang dikemudian hari.

Blog authors

No comments