Beranda
Apartemen
Apartemen Murah
Jual Apartemen
The Suites Metro Bandung
Jual Apartemen The Suites Metro Bandung
Jual Apartemen The Suites Metro Bandung


Ingin punya privasi tapi tidak mau tinggal di kos-kosan? Ingin membeli sebuah apartemen tapi tidak tahu yang mana yang bagus? Atau hanya sekedar ingin menginap di apartemen namun tidak tahu harga sewanya?

Jika kamu memiliki permasalahan seperti diatas, silakan simak pembahasan ini karena saya akan merekomendasikan sebuah apartemen The Suites Metro yang ada di Bandung.

Mengenal Apartemen The Suites Metro Bandung

The Suites Metro merupakan sebuah apartemen yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 682b Bandung. Apartemen ini bertepatan di depan Metro Indah Mall dekat dengan Trans Studio Mall.

Apartemen ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan akses tol Buah Batu, Carrefour, Hypermart, MM Dan kawasan terpadu Trans Studio Mall. Apartemen ini juga berdekatan dengan kawasan kampus seperti STT Mandala, Uninus, STISI dan STSI.

Bagi kamu yang berkeinginan memiliki sebuah apartemen di kawasan Bandung, tentu tidak ada salahnya untuk melihat apartemen yang satu ini. Lokasi yang strategis membuat apartemen the Suites Metro Bandung menjadi sangat bagus untuk disewakan atau dijual kembali.

Informasi Properti The Suites Metro Bandung

The Suites Metro Bandung merupakan sebuah bangunan berupa apartemen yang dibangun pada tahun 2013. Apartemen ini dijual dalam kondisi secondary namun memiliki bangunan yang cukup tangguh untuk hunian.

Apartemen The Suites Metro Bandung memiliki luas bangunan 22 M² dengan satu ruang parkir. Apartemen ini memiliki bangunan satu lantai dengan dua kamar tidur dan kamar mandi. Daya listrik pada Apartemen ini ialah 900 watt dengan sertifikasi bangunan SHM.

Bagi kamu yang berminat untuk memilikinya, Apartemen The Suites Metro Bandung ini dijual dengan harga 275 juta. 

Fasilitas-Fasilitas Pada Apartemen The Suites Metro Bandung

Sebelum menentukan pilihan untuk membeli apartemen The Suites Metro Bandung, tentunya kamu harus mengetahui fasilitas apa saja yang ada pada apartemen tersebut. Di The Suites Metro Bandung ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu dapatkan apabila membeli apartemen ini. Berikut fasilitas-fasilitas yang ada pada apartemen The Suites Metro Bandung.

  • Internet, Karena kawasan apartemen ini berada di kota tentunya kualitas internet yang kamu dapatkan juga maksimal.
  • Keamanan 24 Jam, Apartemen ini sudah dijaga dengan baik sehingga keamanannya terjamin selama 24 jam.
  • Pusat Kebugaran, Layaknya apartemen mewah the Suites Metro Bandung juga menyediakan pusat kebugaran bagi orang yang menginap.
  • Pusat Bisnis, Apartemen ini juga bisa dijadikan sebagai pusat bisnis karena akses yang cukup mudah.
  • TV Kabel, Apartemen ini juga menyediakan TV kabel untuk dinikmati oleh pengguna.
  • Kolam Renang, Pada apartemen ini juga terdapat fasilitas kolam renang yang bisa dimanfaatkan pengunjung.
  • Memiliki Akses Jalan Tol, Apartemen ini berada dekat dengan jalan utama sehingga memiliki akses yang mudah ke jalan tol.
  • Jalan Raya, Apartemen berada di dekat jalan raya.
  • Akses Masuk Mobil, Apartemen ini memiliki parkiran yang luas sehingga bisa digunakan sebagai kawasan untuk parkir mobil dan juga diawasi oleh satpam.
  • Dekat Kawasan Bisnis, Karena apartemen ini berada di pusat kota sehingga berada diantara kawasan bisnis lainnya.
  • Dekat Pusat Perbelanjaan, Apartemen ini juga berada di kawasan yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan.
  • Dekat Stasiun, Apartemen ini juga berdekatan dengan stasiun kereta api.
  • Dekat Lingkungan Pendidikan, Apartemen ini berada tidak jauh dari lingkungan kampus yang menjadi pusat pendidikan. 
  • Dekat Rumah Sakit, Apartemen ini juga berada berdekatan dengan rumah sakit sehingga memudahkan akses kesehatan.
  • Dekat Tempat Ibadah, Apartemen ini juga berada berdekatan dengan tempat beribadah, sehingga memudahkan dalam melakukan aktivitas ibadah.
  • Kawasan Yang Aman, Apartemen ini berada di kawasan yang cukup aman sehingga terbebas dari banjir.

Selain fasilitas-fasilitas yang sudah disebutkan di atas, Apartemen The Suites Bandung ini berapa sarana dan perasaan. Sarana dan prasarana yang ada pada apartemen ini antaranya ialah pendingin ruangan, furniture ruang makan, kulkas, pemandangan hijau / taman, lantai atas, koneksi internet, peralatan dapur, furniture ruang keluarga, dan pemanas air dan juga telah di renovasi.

Itulah penjelasan mengenai Apartemen The Suites Bandung. Bagi kamu yang berminat untuk memiliki apartemen tersebut bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di website resmi Jual Apartemen.

Namun apabila kamu ingin mencari apartemen lain seluruh daerah Indonesia, kamu juga dapat mengunjungi website Jual apartemen untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Harga Apartemen. Pada website tersebut sudah tersedia banyak apartemen yang yang dijual dan informasinya juga tertera lengkap.

Penulis blog

Tidak ada komentar